Tuesday 28 November 2017

Contoh Surat Cinta Lucu


Ngomong-ngomong soal surat, saat aku cek chat di LINE, waktu itu ada seorang teman yang meminta bantuanku membuat surat cinta lucu untuk kakak kelas atau senior, yang katanya untuk anak yang baru masuk SMA. Yah hiburan saja ini mah jadi di post aja dah biar wkwkwkwkwk.
Ini adalah contoh surat cinta capruk untuk kakak kelas.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Teruntuk kakak kelas atau seniorku yang selalu terpaku di dekat bangku kantin nu dijuru.

Pertama kulihat, kau sebagey sosok yang biasa aja we yah. Tapi perasaan ini datang secara susuruntulan yang tak bisa kumengerti.

Entah perasaan apa ini teh, perasaan yang membuat ku tak karuan. Mau ngecas hp jol nu dicolokkeun na malah cocolok mejikom, mau mandi jol malah muka kulkas, apakah ini yang dinamakan cinta antar kasta sekolah? Teing atuh. :(

Kakak, :( sosok mu kini merubah pandanganku, bahwa hidup ini tidak hanya nyanyi mars perindo dan despacito, tapi ada cinta yang harus kuperjuangkan.

Aku tahu, mungkin aku bukan yang pertama untuk kakak, tapi aku harap aku adalah yang terakhir untuk kaka. Kakarayapan.

Dan aku berharap juga, kakak mau menerimaku apa adanya dalam kehidupan kakak. Karena rasa cintaku ini sangat besar pada kakak, melebihi besarnya hutang negara ini.

Kakak, cintaku itu sederhana, seperti ngajetrek-jetrekkeun ramo. Cukup kakak jadi miliku, maka aku akan menjadi milikmu selamanya.
Nuhun.
 
Wasalamualaikum Wr. Wb.

Mangga mamam, sekedarnya saja untuk meregangkan mulut dan jiwa yang terbelenggu. :D 

2 comments:

  1. Nu ieu tah....Aku tahu, mungkin aku bukan yang pertama untuk kakak, tapi aku harap aku adalah yang terakhir untuk kaka. Kakarayapan.

    ReplyDelete